Social Icons

Sunday, April 7, 2013

Kumpulan Referensi Vocabulary

Setelah beberapa hari offline dan sejenak menghilang dari gemerlap dunia maya, akhirnya saya kembali lagi. Kali ini saya tidak akan panjang lebar bercerita apalagi menggurui sobat-sobit semua, akan tetapi sekarang ini saya akan mencoba bagi-bagi informasi tentang kumpulan referensi vocabulary--maksudnya buku ataupun jurnal yang bisa dijadikan referensi untuk makalah, skripsi, tesis atau disertasi yang membahas tentang vocabulary. Referensi ini saya download langsung dari situsnya Mr. Nation, salah seorang ahli dalam bidang pembelajaran vocabulary. Oke, terus terang saya bisa saja menampilkan seluruh referensi tentang vocabulary tersebut, tapi mengingat banyaknya mencapai 77 halaman, tentu akan sangat melelahkan untuk dibaca disini, sekaligus saya sangat menghormati apa yang Mr. Nation tulis. Maka dari itu saya kasih saja link downloadnya langsung disini. Or, Let's check it out here...

Mohon maaf cuma itu saja dulu yang bisa saya informasikan, sekalian update. Piss...

No comments:

Post a Comment