Social Icons

Friday, November 15, 2013

Puisi Bahasa Inggris Anak Negeri

Anda tinggal di Indonesia? Anda salah satu penggemar pelajaran bahasa Inggris? Lalu, apalagi yang anda tunggu. Ciptakan puisi bahasa Inggris Anda di sini agar bisa menjadi EBook Puisi Bahasa Inggris Anak Negeri. Jangan pernah takut dibilang bodoh, karena kita semua sedang belajar untuk tak menjadi bodoh. Jangan pernah merasa ragu, karena kita semua sedang berlatih untuk tidak menjadi ragu. Jangan pernah merasa tidak bisa, karena kita semua sedang berusaha untuk bisa.


Bagikan karya puisi bahasa Inggris anda di sini. Sekedar menguji kemampuan anda berbahasa Inggris. Jangan pernah peduli Susunan Grammar Puisi bahasa Inggris anda, karena puisi tidak peduli pada grammar. Puisi hanya peduli akan keindahan kata dalam bait yang tak harus dibaca, tapi harus dicerna dan disimpan baik-baik dalam dada.

Jangan takut puisi bahasa Inggris anda dibilang buruk; karena buruk tidaknya puisi bukan pada puisinya, tapi ada pada orang yang menilainya. Puisi tetap indah, meski ditulis dengan bahasa yang buruk. Toh buruk dan indah adalah saudara kembar yang diperdebatkan manusia dengan berbagai alasan saja.

Jangan berlama-lama, karena 100 puisi bahasa Inggris yang pertama yang terkirim akan dijadikan ebook (buku elektronik) yang nantinya bisa dibagikan dengan teman-teman lainnya. Sehingga bisa menjadi koleksi anda ketika kosong menyelimuti anda.

Langsung saja Kirim Puisi Bahasa Inggris anda di : Kirim Puisi Bahasa Inggris Karya Anak Negeri untuk membuktikan bahwa kita bisa berbahasa Inggris !!!

Satu lagi, Puisi anda akan terbit di blog ini sekurang-kurangnya 7 hari setelah anda kirimkan puisi bahasa Inggris yang anda tulis.

Siap-Siap Pulang ke rumah, Ambil pena, laptop, atau apapun yang bisa melukis keindahan puisi bahasa Inggris anda, dan jangan lupa kirimkan disini.

Butuh inspirasi menulis puisi berbahasa inggris, lihat contoh puisi di bawah ini

No comments:

Post a Comment