Social Icons

Sunday, September 15, 2013

Apa Hukum Mempelajari Bahasa Inggris?

Hukum mempelajari Bahasa Inggris? waduh, saya bukanlah pakar ilmu hukum ataupun ulama yang sering mengeluarkan fatwa hukum. Saya hanya meminta jawaban dari anda tentang hukum mempelajari Bahasa Inggris. Untuk itu, saya memberikan kebebasan kepada Pembaca blog ini untuk bersama-sama menemukan jawaban tentang hukum mempelajari Bahasa Inggris ini.

Oleh karena itu, saya mengadakan polling tentang apa sih hukum mempelajari Bahasa Inggris itu. Polling ini saya adakah selama kurun waktu 68 hari dimulai dari hari ini dan bisa anda lihat di Pojok Kiri Bawah halaman blog ini.

Dengan kurun waktu hanya 68 hari nanti, mungkin hasil polling tentang hukum mempelajari Bahasa Inggris ini tidaklah begitu maksimal. Maka dari itu, untuk menambah beberapa alasan mengenai hukum mempelajari Bahasa Inggris ini, anda bisa komentar di kolom komentar pada posting ini.

Nanti, setelah hasil polling ini terkumpul, saya akan memberikan ulasan tentang kesimpulan mengenai hukum mempelajari Bahasa Inggris tersebut dengan beberapa alasan yang sekiranya mewakili pendapat anda semua.

Oke, langsung saja tinggal klik apa pilihan yang paling tepat pada jawaban di Pojok Kiri Bawah blog ini ya.... jangan lupa, klik VOTE 

No comments:

Post a Comment