Social Icons

Thursday, November 21, 2013

Google Music Tidak Tersedia di Indonesia

google music, musik google
Rehat sejenak, saya mendengar Google telah meluncurkan Google Music. Tapi Sampai saat ini saya tidak bisa merasakan dan memahami apa itu google music. Karena ketika saya membuka www.music.google.com yang tertera hanya keterangan :

We're sorry. Google Music is currently only available in the United States
 Yang artinya (kira-kira) adalah :

Mohon maaf. Google Music sekarang ini hanya tersedia di Amerika Serikat.

Karena itu, saya hanya berangan-angan saja Google Music pasti berisi tentang Music. Begitulah mungkin... Semoga nanti saya bisa mengikuti perkembangan zaman dengan Google Music. Maka, saya berharap, semoga Google Music bisa secepatnya tersedia di Indonesia.

No comments:

Post a Comment