Social Icons

Tuesday, December 10, 2013

Contoh Skripsi Bahasa Inggris tentang Vocabulary

Bagi mahasiswa yang akan mengerjakan skripsi, pasti anda membutuhkan contoh skripsi bahasa Inggris sebagai bahan pertimbangan / pembanding skripsi anda. Jika anda ingin membuat skripsi dengan wilayah kajian vocabulary / kosakata bahasa Inggris, mungkin tulisan ini bisa dipertimbangkan.

Contoh skripsi bahasa Inggris tentang vocabulary ini ditulis oleh Yenny Octaviany, mahasiswi UNNES dengan judul The Application of Total Physical Response in Teaching Vocabulary to The Fourth Graders of SD Negeri 04 Krajankulon Kaliwungu Kendal in The Academic Year of 2006/2007.

Semoga contoh skripsi bahasa Inggris di bawah ini bisa menginspirasi penyelesaian skripsi anda; dan juga semoga skripsi bahasa Inggris tentang vocabulary ini bisa mempermudah penyelesaian skripsi sobat semua.




Keterangan 

Setiap Perguruan tinggi kadang memiliki format berbeda cara penulisan skripsi, mohon dilihat pada panduan penulisan karya ilmiah, khususnya penulisan skripsi di perguruan tinggi anda.dan jangan lupa: Sangat disarankan untuk tidak menyalin semua isi dalam skripsi ini secara mentah-mentah :-) Pahit dong..

No comments:

Post a Comment