Social Icons

Wednesday, January 1, 2014

Kamus Kesehatan & Kedokteran Online - Bahasa Inggris

Kamus kesehatan dan kedokteran online saat ini jelas sangat diperlukan untuk melihat beberapa istilah dalam dunia kesehatan dan kedokteran. Jika kamus kesehatan dan kedokteran bahasa Inggris secara online tidak bisa diakses dalam dunia maya, maka pemahaman kita terhadap ilmu bahasa akan semakin tidak berkembang. Karena, saat ini hampir semua istilah kesehatan dan kedokteran diadaptasi dan dipinjamkan dari istilah-istilah kedokteran atau istilah kesehatan dari bahasa asing__khususnya dari bahasa Inggris.

Jika anda menemukan kata / istilah kesehatan dan kedokteran dalam bahasa Inggris, alangkah baiknya jika kamus yang pertama kali anda buka adalah kamus kesehatan dan kedokteran, bukan kamus bahasa Inggris yang biasa dipakai untuk sehari-hari.

Meski kamus-kamus online lain terkadang memberikan beberapa penjelasan tentang arti / makna dari istilah kedokteran tersebut, namun rasanya kurang lengkap jika tidak ada keterangan asli dari kamus yang hanya menjelaskan tentang ilmu kedokteran dan kesehatan.

Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika saya membagikan Kamus Kesehatan / Kedokteran bahasa Inggris online yang pasti bisa dicoba di bawah ini :










Panduan :

Ketikan kata atau istilah kesehatan dan kedokteran di atas. Ingat, Cari kata atau istilah kesehatan / kedokteran dalam bahasa Inggris saja, karena kamus online ini hanya menerangkan arti dalam bahasa Inggris.

Lihat lebih banyak tulisan mengenai kamus bahasa Inggris di link di bawah ini:

Kumpulan ulasan mengenai kamus (dictionary)

No comments:

Post a Comment