Social Icons

Wednesday, December 10, 2014

Kamus - Kamus Bahasa Inggris

Kamus-kamus bahasa Inggris ini adalah ringkasan dari beberapa tulisan saya di blog ini mengenai kamus. Tulisan ini sengaja saya reupdate, atau lebih tepatnya republish agar semua tahu bahwa kehadiran kamus dalam menunjang pengetahuan ilmu bahasa Inggris begitu sangat penting, ya penting sekali.

Saya yakin bahwa kamus bahasa Inggris adalah buku wajib bagi semua kalangan yang menganggap bahwa pentingnya bahasa Inggris di zaman modern ini. Tidak ada seorang guru bahasa Inggris yang menganjurkan untuk tidak memiliki kamus ketika belajar bahasa Inggris. Jikapun ada, dia pasti bukan guru bahasa Inggris yang baik. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika saya menerbitkan ulang tulisan tentang kamus bahasa Inggris ini demi mengingatkan saya pribadi khususnya dan sobat semua pada umumnya akan pentingnya kamus ini.

Langsung saja, berikut ini adalah tulisan mengenai kamus bahasa Inggris yang sudah terbit di Gubug Blog Bahasa Inggris ini :
 
1.    5 Jenis Kamus Bahasa Inggris
2.    Kamus Bahasa Inggris Online Terbaik
3.    Manfaat Kamus Online Bahasa Inggris
4.    Kamus Indonesian - English Terbaik
5.    Kamus Monolingual Bahasa Inggris Yang Baik
6.    Software Kamus Bahasa Inggris Gratis dari WordWeb

kamus bahasa inggris, kamus bahasa inggris indonesia
Kamus Bahasa Inggris Ada di sini.
 Memang dengan adanya Google Translate, atau lebih dikenal dengan Terjemahan Google / Google Terjemahan, artikel bahasa Inggris bisa diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia dengan mudah. Namun begitu, hasil penerjemahan mesin online terkenal tersebut sangat tidak menjamin keakuratan bahasa sasaran. Dengan adanya tulisan-tulisan mengenai kamus di atas, semoga saja ada sedikit ilmu pengetahuan yang bisa diambil untuk anda semua.

Akhirnya, jika tulisan mengenai kamus bahasa Inggris yang diterbitkan dalam gubuk blog ini ada kekurangan dalam hal isi ataupun cara penulisannya, dimohon sobat semua bisa memberi saran agar tulisan-tulisan tentang kamus bahasa Inggris tersebut diatas bisa memberi manfaat bagi semua kalangan yang bergelut dalam bidang bahasa Inggris.

No comments:

Post a Comment