Social Icons

Monday, November 25, 2013

Software Kamus Bahasa Inggris Gratis dari WordWeb

Software kamus bahasa Inggris jelas sangat membantu kita dalam belajar bahasa Inggris. Untuk saat ini, aplikasi kamus bahasa Inggris yg saya install di komputer adalah Concise Oxford Dictionary sebagai teman setia belajar bahasa Inggris sehari-hari saya. Sayangnya, software kamus oxford bahasa Inggris ini tidak gratis sehingga membutuhkan duit lebih untuk mendapatkannya.

download kamus oxford, download kamus bahasa inggris gratis, software kamus bahasa inggris, download kamus John Echol, aplikasi komputer kamus bahasa inggris
Software Kamus Oxford Bahasa Inggris Oxford
Namun, jangan berkecil hati dulu, ada software kamus bahasa Inggris alternatif yang tidak kalah bermanfaatnya dengan COD (Concise Oxford Dictionary) diatas. Tidak hanya bermanfaat, tapi juga software kamus bahasa Inggris ini gratis. Software kamus bahasa Inggris ini diluncurkan oleh Wordweb. Cukup menarik juga, ada thesaurus, ada synonym dan antonym, ada juga pronunciationnya. Sehingga Software kamus bahasa Inggris WordWeb ini bisa sedikit membantu kita dalam mempelajari bahasa Inggris.

Software Kamus Bahasa Inggris WordWeb.

Bagi anda yang suka mengoleksi software, khususnya software khusus bahasa Inggris, silahkan anda bisa mendapatkan software kamus bahasa Inggris ini secara gratis dari WordWeb.

Klik link di bawah untuk mendapatkan Software Kamus Bahasa Inggris dari Wordweb :


Semoga bermanfaat....

Oia, bagi anda yang ingin tahu Kamus Bahasa Inggris online terbaik silahkan baca tulisan di bawah ini :

Kamus Bahasa Inggris online Terbaik


Lihat lebih banyak tulisan mengenai kamus bahasa Inggris di link di bawah ini:

Kumpulan ulasan mengenai kamus (dictionary)

Software Kamus Bahasa Inggris


9 out of
10

based on
86 ratings.

No comments:

Post a Comment