Social Icons

Sunday, November 24, 2013

UUD 1945 versi Bahasa Inggris

UUD 1945 versi Bahasa Inggris??  Undang-Undang Dasar Republik Indonesia versi asli berbahasa Indonesia saja saya tidak tahu isinya; lalu bagaimana dengan versi UUD bahasa Inggrisnya?

Dulu waktu masih berseragam sekolah sih sering denger teman saya membaca Pembukaan UUD 1945, itupun seminggu sekali ketika Upacara Bendera. Namun setelah meninggalkan sekolah formal, entah seperti ditelan bumi lagi tuh Undang-Undang sampai-sampai telinga saya tak pernah sekalipun mendengarkannya. 

Oleh karena itu, meski tak lagi ikut upacara bendera, setidaknya mempunyai dan mengamalkan UUD 1945 adalah wajib adanya untuk mengukur kita apakah kita sebagai warga negara yang baik atau tidak.

Karena UUD 1945 beserta amandemennya --tentu berbahasa Indonesia-- telah tersebar luas di dunia maya, lalu bagaimana cara mendapatkan file download UUD 1945 versi Bahasa Inggris?

Ah banyak tanya juga, banyak kok.. silahkan klik link di bawah ini untuk mendownload:


Memang harus berbahasa Inggris ya? Ah ini kan cuma membantu teman-teman kita yang mencari terjemahan UUD 1945 dalam bahasa Inggris dan bisa mencocokkan kosakata bahasa Inggris dan bahasa Indonesianya....

Semoga membantu.

No comments:

Post a Comment