Social Icons

Monday, December 23, 2013

Cerita Binatang Berbahasa Inggris - Free Ebook

Ini dia buku elektronik - ebook gratis cerita binatang berbahasa Inggris.. Pernah dengar Aesop's Fables? Ya, Aesop's fables adalah kumpulan fabel (cerita binatang) yang didedikasikan untuk Aesop / Aesopica, seorang budak yang ahli mendongeng yang hidup pada zaman dahulu kala. Cerita fabel Aesop adalah salah satu cerita binatang yang sangat terkenal di dunia.

Saat ini, cerita binatang dari Aesop tetap menjadi dongeng binatang pilihan terbaik untuk pendidikan dan moral anak-anak. Oleh karena itu, cerita binatang berbahasa Inggris ini bisa menjadi pilihan untuk bercerita kepada anak-anak (baca juga: Cerita Nabi berbahasa Inggris Pendek untuk Anak)

Berbeda dengan cerita nabi berbahasa Inggris pendek untuk anak yang hanya bisa dibaca secara online, cerita binatang bahasa Inggris ini bisa anda download dalam format pdf (atau dikenal dengan ebook 'electronic book').

Singkat saja, bagi anda yang ingin mengunduh "download" ebook cerita binatang berbahasa Inggris pendek ini langsung saja menuju link download ebook pada gambar di bawah ini :

cerita binatang, cerita fabel bahasa inggris, cerita binatang bahasa inggris
Free Ebook - Fabel / Cerita Binatang Berbahasa Inggris


Dongeng, baik itu cerita rakyat (folklores), cerita binatang (fables), cerita legenda (legends), cerita fiksi (fictions), cerita mitos (myths) dan semua tulisan yang berhubungan dengan cerita adalah salah satu genre narrative text.


Cerita Binatang Bahasa Inggris - Kumpulan Cerita Binatang Fabel Berbahasa Inggris


9 out of
10

based on
24 ratings.

No comments:

Post a Comment