Social Icons

Sunday, December 22, 2013

Terjemahan Al Quran Versi Bahasa Inggris

Al Quran adalah kitab suci umat Islam yang wajib dibaca, dipelajari dan diamalkan. Meski Al Qur'an menurut beberapa ulama dianggap tidak boleh diterjemahkan dan hanya bisa ditafsirkan / interpretasikan, namun nyatanya saat ini terjemahan Al Qur'an telah berkembang ke dalam berbagai bahasa dan tersebar luas di berbagai negara.

Di Indonesia sendiri, terjemahan Al Qur'an diawasi dan dipublikasikan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia. Hasil terjemahan Al Qur'an dalam bahasa Indonesia pun telah menyebar kemana-mana. Bahkan bagi anda yang memiliki komputer / laptop, biasanya ada add-ins khusus terjemahan Al Qur'an ke dalam bahasa Indonesia untuk Sistem Operasi Windows pada aplikasi word processing Microsoft Office Word.

Lalu bagaimana dengan terjemahan Al Qur'an versi bahasa Inggris? Sebenarnya banyak sekali Al Qur'an terjemahan versi bahasa Inggris, namun untuk mempermudah akses anda dalam menelusuri surat, ayat dan juz dalam Al Qur'an silahkan anda menuju link-link di bawah ini :

Terjemahan Al Qur'an Versi Bahasa Inggris

Dalam link di atas, anda bisa menemukan terjemahan Al Qur'an lengkap dalam bahasa Inggris. Silahkan bandingkan dengan versi Al Qur'an asli dalam bahasa Arab dan lihat juga terjemahan Al Qur'an versi bahasa Indonesia. 

Mudah bukan?

No comments:

Post a Comment