Social Icons

Thursday, December 26, 2013

Cerita Hantu - A Book of Ghosts

Anda senang membaca cerita hantu? Jika anda senang membaca cerita hantu, maka anda berada pada posisi yang tepat karena di sini saya akan membagikan kumpulan cerita hantu paling terkenal dan "mungkin" paling menyeramkan.

Namun harus diingat, cerita hantu ini bukan cerita hantu berbahasa Indonesia seperti cerita horor hantu kuntilanak, sundel bolong, suster ngesot dan berbagai hantu Indonesia lainnya. Akan tetapi cerita hantu ini adalah cerita makhluk halus "hantu" versi bahasa Inggris.

Tentu, karena cerita hantu ini adalah kumpulan cerita bahasa Inggris, maka anda harus membacanya dengan serius. Tidak hanya karena hantunya dari negeri luar, tapi juga karena banyaknya kosakata bahasa Inggris yang "mungkin" belum anda ketahui.

Buku kumpulan cerita hantu berjudul A Book of Ghosts ini setebal 350 halaman lebih dengan ukuran 20 MB (pdf). Sangat banyak bukan? Nah, bagi anda yang ingin membaca buku cerita hantu "A Book of Ghosts" ini, silahkan unduh "donwload" dulu ebooknya dengan klik pada gambar di bawah ini :

cerita,
Buku Cerita Hantu - Bahasa Inggris


Anda yang ingin melihat preview buku A book of Ghost ini, silahkan baca bukunya secara online pada link di bawah ini :


Semoga, dengan membaca buku cerita hantu berbahasa Inggris di atas, kita semakin tahu bahwa hantu juga bisa bisa membuat kita bisa bahasa Inggris... :-)


Cerita Hantu - A Book of Ghosts


9 out of
10

based on
24 ratings.

No comments:

Post a Comment