Social Icons

Wednesday, December 25, 2013

Puisi Bahasa Inggris - Kumpulan Puisi Terbaik

Ingin puisi bahasa Inggris, namun tidak bisa membuat puisi berbahasa Inggris sendiri. Ingin dibuatkan puisi bahasa Inggris sama teman, sama saja sang sahabat tidak bisa menulis puisi; Jangankan puisi bahasa Inggris, puisi berbahasa Indonesia saja ia tidak becus, duh nasib menjadi orang Indonesia.

Ups, jangan khawatir. Untuk bisa menulis puisi bahasa Inggris, sobat tak perlu belajar sampai ke negeri Inggris. Yang sobat butuhkan adalah membaca puisi bahasa Inggris karya sastrawan dunia. Baca puisinya, pelajari dan cobalah menulis puisi berbahasa Inggris sendiri.

Tidak memiliki kumpulan puisi bahasa Inggris karya sastrawan terkenal di dunia? Tidak usah gundah galau gelisah dan susah, download saja puisi bahasa Inggris dari kumpulan puisi bahasa Inggris terbaik karangan Langston Hughes, ia adalah seorang penyair asal Amerika yang meninggal pada tahun 60an. Klik pada gambar di bawah ini untuk mendownload, oke....

puisi bahasa inggris, puisi inggris, puisi terbaik
Kumpulan Puisi Langston Hughes

Kumpulan puisi inggris terbaik Langston Hughes di atas berisikan 50 puisi terbaik Langston Hughes (jika tidak salah). Sobat bisa meneliti, apakah kumpulan puisi bahasa Inggris di atas bisa dikatakan baik atau tidak, toh itu karangan Langston Hughes dan saya jamin pasti bernilai untuk sobat semua.

Belum cukup? 

Sudah membaca puisi bahasa Inggris karya sastrawan terkemuka di dunia, seperti kumpulan puisi terbaik Langston Hughes di atas, tapi masih tetap saja tidak bisa menulis puisi bahasa Inggris sendiri? Coba dan terus coba karena manusia diciptakan dengan segala kesempurnaan (meski kadang memiliki kekurangan). Terus berlatih dan jangan menyerah.

puisi bahasa inggris
Setelah berlatih menulis puisi bahasa Inggris, tulislah puisi berbahasa Inggris terbaik karangan sobat. Bagikan puisi bahasa Inggris sobat kepada teman-teman baik melalui facebook, twitter, sms, dll dan minta mereka menilai mana bagian yang kurang enak didengar.

Jika sudah bisa menulis puisi bahasa Inggris sendiri dan dinilai sudah memadai, jangan lupa kirimkan puisi bahasa Inggris sobat di sini, oke.. buktikan bahwa kita sebagai bangsa Indonesia bisa menulis puisi bahasa Inggris sehebat sastrawan dunia lainnya....


Puisi Bahasa Inggris - Kumpulan Puisi Terbaik Langston Hughes


9 out of
10

based on
24 ratings.

No comments:

Post a Comment