Social Icons

Sunday, March 9, 2014

Kumpulan Kata Mutiara Bahasa Inggris

Aforisme "Kata Mutiara Bahasa Inggris" adalah kumpulan tulisan mengenai kata mutiara bahasa Inggris beserta artinya yang telah terbit di gubuk blog Referensi Bahasa Inggris "ENGLISHINDO" ini.


Kata Mutiara, dalam bahasa Inggris disebut juga dengan istilah "quotation" bisa sangat bermanfaat untuk kita semua. Setidaknya untuk sekedar renungan sesaat. Saya mencoba menerjemahkannya secara bebas dari bahasa Inggris ke dalam bahasa Indonesia.

kata mutiara bahasa inggrisMungkin beberapa terjemahan / arti dari kata mutiara ini kurang pas, namun hal itu bukan berarti arti kata mutiara dalam bahasa Inggris ini salah. Karena terjemahan kumpulan kata mutiara bahasa Inggris ini bukan terjemahan mesin, namun terjemahan "bebas" manusia biasa.:)

Berikut Tulisan tentang Kata Mutiara Bahasa Inggris dan Terjemahannya ke dalam Bahasa Indonesia yang sudah diterbitkan dalam blog ini :


  1. Kata Mutiara tentang Belajar
  2. Kata Mutiara tentang Cinta
  3. Kata Mutiara tentang Grammar
  4. Kata Mutiara tentang Guru
  5. Kata Mutiara tentang Kata-Kata
  6. Kata Mutiara tentang Kegagalan
  7. Kata Mutiara tentang Listening
  8. Kata Mutiara tentang Masa Depan
  9. Kata Mutiara tentang Masa Lalu
  10. Kata Mutiara tentang Pendidikan
  11. Kata Mutiara tentang Speaking
  12. Kata Mutiara tentang Writing
  13. Kata Mutiara tentang Keluarga

Jika memang sobat menemukan beberapa kesalahan dalam penulisan makna kata mutiara bahasa Inggris ini, dimohon sobat memberikan koreksi, saran bahkan kritik sehingga saya bisa memperbaiki tulisan ini. 

Semoga saja, nanti Gubuk Blog ini bisa memberikan lebih banyak kata mutiara bahasa Inggris beserta artinya yang bisa memberi semangat kita untuk terus maju dan hidup bahagia kini dan nanti.

BACA JUGA : 70 KATA KATA MUTIARA CINTA PILIHAN

    Kumpulan Kata Mutiara Bahasa Inggris dan Terjemahannya


    9 out of
    10

    based on
    86 ratings.

    No comments:

    Post a Comment