Social Icons

Monday, March 10, 2014

Puisi - My Heart is Like A Book

JUDUL PUISI : MY HEART IS LIKE A BOOK
TENTANG : HATIKU
PENULIS : SITI MUNAWAROH
PENDIDIKAN : SMP
UNTUK : SEMUA ORANG

My heart like is a book

I wrote the first page
Allah's name and the names of both my parents
because without them I
would not exist in this world ..

on the second page I write the name
My friend, because he was always there with me
in good times and bad ..

on the third page I was the literature of the name
my friends, because they always
made me laugh ..

next ..
I write in the middle of the page
name of the person who hurt me,,
because on that page I 
easily to tear it up ..
and,,
I wrote on the last page
names of people I hate
because the page will
be always closed and no
people who want to read ...

Kira-kira terjemahannya seperti di bawah ini:

Hatiku seperti buku
'Ku tulis halaman pertama
Asma Allah SWT dan nama kedua orang tua
Karena tanpa mereka
'Ku tak kan ada di dunia

'Ku tulis halaman kedua
Ku tulis nama seorang sahabat
Karena ia selalu ada untukku di saat suka ataupun duka

'Ku tulis halaman tiga...... Selanjutnya :) Lanjutkan sendiri ya... Mudah kok.. Intinya, Saudari Munawaroh ini lagi gimana gitu :)
Terima Kasih untuk saudari Siti Munawaroh, semoga menjadi siswa yang cerdas, dan sukses selalu, bahagia di dunia dan akhirat, amin. 

Untuk teman-teman lainnya silahkan kirimkan karya puisi bahasa inggris sobat sekalian... Jangan lupa, karangan sendiri ya.. Karena jika ketahuan bukan karya sendiri, tidak bisa diterbitkan :)

Kirimkan di link di bawah ini :

KIRIM PUISI

No comments:

Post a Comment